www.sid.rensingbat.desa.id  _Sebanyak 132 Kepala Keluarga di Desa Rensing Bat terima paket sembako Ramadan / Lebaran tahun 2020 Kabupaten Lombok Timur, Paket yang di kirim ke desa Rensing Bat pada hari Ahad, 3/5/2020 berisi 5 kg Beras dan 1 liter minyak goreng.

Penyerahan langsung dilakukan di kantor desa dengan menerapkan sistem Jaga Jarak di tengah Pandemi Covid-19, Masyarakat penerima di suruh datang dengan 20 orang dalam satu jam secara bergantian. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi mewabahnya covid-19 di desa Rensing Bat.

Paket sembako ini datang setiap Ramadhan untuk membantu masyarakat yang berhak menerimanya, tidak semua masyarakat bisa mendapatkannya, Jelas Kepala Desa Rensing Bat Muhammad Hilmi, SE.

Atas Nama pemerintah desa dan masyarakat Desa Rensing Bat penerima mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Lomok Timur atas uluran tangannya, Alhamdulillah masyarakat bisa terbantu dengan adanya bantuan ini walau nilainya tidak seberapa tapi setidaknya bisa menguragi kesulitan warga kami, Tutup kades.