www.rensingbat.desa.id – Pelantikan dan Bai’at Pengurus Muslimat Nahdlatul Wathan Kecamatan Sakra Barat oleh Pengurus Pusat Muslimat NW Dr. Hj.Siti Rohmi Djalilah, MA berlangsung hari ini Sabtu, 9/3/2019 bertempat di halaman rumah salah seorang warga di RT 08 Dusun Lepok Desa Rensing Bat.

Hadir juga dalam acara tersebut
Pimpinan muslimat NW Kabupaten Lombok Timur, TGH.M.Yusuf Makmun selaku dewan muktasyar NW, Pimpinan muslimat NW sakra barat, Pengurus cabang NW Sakra Barat, pengurus ranting NW rensing bat, Kepala desa rensing bat dan semua pengurus muslimat masing-masing desa di kecamatan sakra barat yang di lantik.

Mengawali acara, ketua muslimat NW rensing bat Hj. Muawanatul Khairi, S.Ag selaku ketua panitia dalam sambutan pembukaannya mengucapkan terimaksih atas waktu yang di berikan dan ucapan terimakasih wabil khusus kepada pimpinan pusat muslimat NW ibu Dr. Hj.Siti Rohmi Djalilah atas kehadirannya dalam acara ini, Ucapnya di hadapan hadirin yang hadir.

“Kegiatan ini tdk bisa terwujud tanpa bantuan dari kita semua dan Teruslah kita menjadi lebih baik jangan pernah ada kata putus asa dalam berjuang. Kita menyadari banyak kekurangan dan mohon maaf bila ada kekurangan baik dari segi penyambutan, tempat dan lain sebagainya, semoga pelantikan ini berjalan sesuai harapan, “harap Muawanatul singkat.

Selanjutnya acara pelantikan yang di awali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh sekretaris muslimat NW rensing bat Baiq Erni Murdiati, S.Pd.

Kata-kata Pelantikan langsung di lakukan oleh ketua muslimat pusat ibu Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah, MA sekaligus membacakan kata-kata bai’at yang di ikuti oleh peserta yang dilantik.

Setelah kata-kata pelantikan dan baiat selesai di bacakan, ketua pimpinan pusat Muslimat dalam sambutannya mengatakan, Muslimat harus selalu menjadi yang terdepan dalam berjuang, selalu paling cepat, harapnya. Baiat bukan sekedar di baca tapi di laksanakan, lewat muslimat kita bisa lakukan berbagai macam kegiatan baik, contohnya dalam kontes demokrasi kemarin , pelungguh muslimat ikut gak, tanya ibu rohmi, semua menjawab ya.

Beliau juga mencontohkan pada diri TGB yg selalu berjuang dengan ikhlas dalam keadaan apaun, 10 tahun dapat memimpin NTB dengan banyak kemajuan, mari muslimat menjadi terdepan dalam berjuang, ungkapnya.

“Dengan berorganisasi kita punya pimpinan dan pimpinan yang mengatur dalam berkontestasi. Dari itu perlu kekompakan untuk bisa menang dalam berjuang. “Pinta wakil gubernur NTB ini sebelum mengakhiri sambutannya.

Pin It on Pinterest

Share This