system informasi desa

sid.rensingbat.desa.id – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lombok Timur salurkan Bantuan untuk masyarakat Miskin di Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat hari ini Rabu, 13/01/2021.

system informasi desa

Penyaluran dilakukan langsung ke Rumah Warga oleh Pegawai Baznas Lotim kepada masyarakat miskin yang tengah sakit yang berada di 3 Kewilayahan yakni Lepok, Rensing Bat dan Tibu Jae berupa Uang tunai dan Paket Sembako.

Hadir dalam penyaluran tersebut, Kepala Desa Rensing Bat, Babinkamtibmas dan Kawil dari masing-masing Kewilayahan.

Baca Juga, Baznas Lotim Salurkan Bantuan ke Fakir Miskin Rensing Bat

Ibu Mardiana, Salah seorang pegawai Baznas kepada Pemerintah desa menyampaikan, Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat terutama masyarakat miskin yang dalam keadaan sakit untuk biaya berobat dalam bentuk uang Tunai dan Paket sembako. Bantuan ini nilainya tidak seberapa namun Insyallah bisa meringankan beban penerima, Jelasnya.

Kedatangannya ini mewakili Ibu/Isteri Wakil Bupati Lombok Timur yang tidak bisa hadir untuk menyalurkan bantuan karena ada sesuatu dan lain hal sehingga diwakilkan kepada kami, Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, Imbuhnya.

Baca Juga, “Ajong Lembit” Dedare Rensing Bat, Bawa Dulang di Hari Jadi Lotim

Sementara itu Kepala Desa Rensing Bat atas nama Pemerintah desa dan masyarakat penerima Bantuan kepada pegawai Baznas Lotim menyampaikan Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan tersebut, Mudah-mudahan Baznas Lotim tetap menjadi penyalur Zakat terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lombok Timur.

Aplikasi Bakso