www.sid.rensingbat.desa.id – Keluarga Penerima Manfa’at KPM) Desa Rensing Bat kembali menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 2 untuk Februari 2021 hari ini Rabu, 10/02/2021 bertempat di Kantor Desa Rensing Bat.

Ditahap 2 kali ini KPM Rensing Bat Nenerima Rp. 300.000 berjumlah 116 keluarga yang tersebar di 5 kewilayahan yang langsung diberikan oleh Pegawai Post Indonesia Cabang Sakra sebagai penyalur yang sah.

Baca Juga, Instruksi Kemendesa Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Penggunaan Dana Desa Dalam Pelaksanaan PPKM Skala Mikro Di Desa

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Desa mewakili Kepala desa yang tidak sempat hadir karena sesuatu dan lain hal, Ketua BPD serta jajarannya dan Tim Relawan Covid-19 desa.

Sebelum acara pembagian dimulai, Masyarakat yang hadir di himbau untuk menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun sebelum datang ke kantor desa sebagai upaya pencegahan penyakit menukar Corona virus semakin menyebar.

Terimakasih kepada pemerintah atas bantuannya selama pandemi Covid-19, Alhamdulillah kami merasa terbantu dengan adanya bantuan ini di tengah sukarnya mencari pekerjaan, Ungkap Muh. Kabir warga dusun Rensing Bat salah seorang penerima manfa’at sa’at media desa bersamanya di kantor desa Rensing Bat, (10/2).

Baca juga, Cara dan Tahapan Penyaluran BLT-DD Tahun 2021

Sebelum ini saya hanya menerima sembako yang isinya hanya beberapa kilo beras, ikan Tri, minyak goreng dan lain-lain, harganya tidak sebanding dengan penerima BST waktu itu, Namun alhamdulillah pemerintah masih memperhatikan kami, Tuturnya.

Hal yang sama di sampaikan Raunah, warga dusun Timuk Rurung kepada awak media desa, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah pusat atas bantuan ini, bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi kami yang keadaan ekonomi lemah, Sekali lagi terimakasih, Ucapnya.