RENSING BAT_Pelantikan di laksanakan pada hari kamis tanggal 8 Februari 2018 yang bertempat di Gedung Mahasiswa dan Pemuda (Gedung juang) Lombok Timur.

Acara pelantikan dilaksanakan secara serentak bersama 100 kepala desa terpilih lainnya hasil dari pemilihan serentak tanggal 13 Desaember 2017 tahun lalu.

Pelantikan di lakukan oleh Wakil Bupati Lombok Timur H.Haerul Warisin di depan ribuan tamu undangan.

Desa Rensing Bat adalah salah satu desa dari 158 Desa di Kabupaten Lombok Timur yang ikut melaksanakan Pilkades serentak. Pelaksanaan Pilkades Rensing Bat di ikuti oleh 2 orang Calon yaitu Nomor urut 1 atas Nama Muhammad Hilmi, SE dan calon nomor urut 2 atas nama Badarudin, S.Pd.I.

Hasil penghitungan suara Pilkades Rensing Bat, Muhammad Hilmi,SE dengan perolehan suara 535, sedangkan Badarudin, S.Pd.I memperoleh suara 313 dengan selisih suara sebanayak 222 dengan total jumlah pemilih sebanyak 848 dengan 162 pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya dari jumlah DPT sebanayak 1010 pemilih.

Dengan demikian Muhammad Hilmi, SE berhak menjadi pemenang dan berhak untuk memimpin kembali Desa Rensing Bat untuk periode 2018-2025.  a_m

Pin It on Pinterest

Share This