RENSINGBAT.DESA.ID_Genap sudah 7 tahun berdirinya Desa Rensing Bat pada hari Rabu 15 Agustus Kemarin dan malam ini (Malam Jumat 16/8/2018) adalah malam peringatannya yang di rayakan dengan pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan yang di rangkaikan dengan Do’a untuk Korban Gempa atau “Peduli gempa Lombok” yang bertempat di Aula kantor desa Rensing Bat mulai jam 18.30 Wita sampai selesai.

Acara tersebut di hadiri Kepala Desa Rensing Bat, Anggota BPD, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Kepala-kepala Dusun, Ketua-ketua RT, Lembaga-lembaga Desa dan Ratusan Masyarakat Desa Rensing Bat.

Logo ulang Tahun Desa

Peringatan hari ulang tahun Desa Rensing Bat yang ke 7 seharusnya dilaksanakan pada hari Rabu(malam Kamis) tanggal 15 Agustus 2018 kemarin tepat di hari lahirnya, Namun karena malam bersamaan dengan malam pengajian rutin oleh Bapak Tuan Guru H. Zakaria Al-Ansori di Mushalla Nurul Qalbi Tibu Jae Dusun Lepok, akhirnya di undurkan ke malam berikutnya yaitu hari ini Kamis (malam Jum’at) tanggal 16 Agustus 2018.

Setelah pembacaan hizib selesai, Kepala Desa dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir, kades juga menyinggung sedikit tentang pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah desa tahun ini, terutama bidang pembangunan insfrastruktur yang masih dalam proses pengerjaan.

“Peringatan malam ini bukan saja fokus untuk mendoakan desa kita, akan tetapi kita juga berdoa untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa beberapa hari lalu, baik yang ada di Lombok Utara, Lombok Timur, Lombok Tengah dan Mataram. Mudah-mudahan berkat kita memanjatkan doa ini dapat meringankan penderitaan mereka dan untuk kita juga diberikan perlindungan keselamatan agar terhindar dari bencana,” Harap Kades.

Perayaan peringatan hari ulang tahun desa Rensing Bat ini sudah menjadi tradisi di setiap tahunnya, peringatan ini menjadi ingatan kepada kita tentang perjuangan masyarakat desa Rensing Bat 7 tahun lalu dalam membentuk desa Rensing Bat. Sekarang tinggal kita bagaimana meneruskan perjuangan tersebut untuk lebih maju dan sejahtera, tutup Kades. (a_m)

Pin It on Pinterest

Share This