RENSINGBAT.DESA.ID_Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat Umumkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk pemilihan Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.

“DPS ini adalah merupakan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pada rapat Pleno Tanggal 5 Maret lalu yang di umumkan mulai hari Sabtu kemarin yaitu Tanggal 24 Maret 2018 dan akan berakhir sampai dengan Tanggal 8 April 2018. Pengumuman ini bukan saja di pasang di Sekretariat PPS akan tetapi di pasang di tempat-tempat strategis di masing-masing Dusun,” Jelas Ketua PPS Desa Rensing Bat yang di hubungi via telepon.

“Tujuan dari di tempelnya DPS tersebut adalah agar masyarakat yang belum terdaftar bisa melihat dan melaporkan kepada kami untuk dimasukkan ke daftar pemilih tambahan dan apabila ada kekeliruan atau kekurangan data maka akan dilakukan perbaikan,” Tambah Nasrullah.

Daftar Pemilih Sementara ini di umumkan secara serentak oleh KPU Pusat sebagai bentuk transparansi dan diharapkan masyarakat bisa melihat secara langsung data, apakah mereka sudah masuk sebagai pemilih Pilgub NTB dan Pilbup Lombok Timur 2018 atau belum. (a_m)

Pin It on Pinterest

Share This