sid.rensingbat.desa.id – Terimakasih Mahasiswa/i KKP UIN Mataram atas partisipasinya selama mengabdi di Desa Rensing Bat, Ucapan tersebut disampaikan Kepala Desa Rensing Bat Muhammad Hilmi saat penarikan peserta KKP setelah melakukan Kuliah Kerja Partisifatif selama 45 hari di desa Rensing Bat.

Penarikan Peserta KKP dilaksanakan sehari setelah hari Ulang Tahun Desa yang ke 10 yang jatuh pada hari Ahad, (15/08) dan hari Senin, (16/08) peserta KKP melaksanakan penarikan kembali untuk melanjutkan perkuliahannya di kampus.

Peserta KKP yang merupakan mahasiswa dari desa Rensing Bat tersebut terlihat haru, Mereka siapkan Kue Tar Hultah desa dan menyerahkan barang berupa jam dinding dan lainnya sebagai kenang-kenangan.

Selama pengabdiannya, peserta yang kesemuanya perempuan tersebut terus aktif dalam segala kegiatan desa, mereka membantu perangkat desa dan masyarakat desa dalam banyak kegiatan, bergaul di tengah masyarakat terutama ketika sosialisasi penerapan PPKM Mikro pencegahan penularan Covid-19 dan Membantu menyalurkan bantuan BST dan BLT.

Terimakasih KKP UIN Mataram yang telah membantu pelaksanaan kegiatan desa, Selamat kembali ke kampusnya dan selamat berjuang kembali semoga kedepan menjadi sarjana yang berguna bagi bangsa dan negara.

Semoga 45 hari rentang kebersamaan ada cerita indah yang terukir dan semoga ada hal dan nilai yang baik yang bisa di ambil dari Desa Rensing Bat tercinta.