SID.RENSINGBAT.DESA.ID – Selamat ulang tahun desaku, masyarakatmu untukmu adalah untuk memancarkan kedamaian dan ketentraman, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, hidup dalam kesejahteraan.

Hidup serasa kurang berwarna tanpa liku dan laka dalam sebuah perjuangan. Terima kasih karena telah menambah banyak keberkahan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara walau itu banyak tantangan dan kesukaran untuk mencapai hinggalah bisa terpisah dari angan angan lalu ketika masih menjadi satu.

Hari ini tanggal kelahiranmu, (15/08) yang ke 10 tahun, sangat istimewa merayakan hari ulang tahunmu ditengah pandemi covid-19 yang belum berkhir wahai desaku tercinta. Terima kasih untuk segala petualangan yang telah banyak dialami hinggalah menjadi sebuah desa. Masyarakat sedang menantikan kenangan-kenangan indah lainnya pada hari-hari yang akan datang.

Selamat ulang tahun desaku, kita menjadi masyarakat yang lebih baik karenamu. Setiap hari bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukan dengan program mekar desa 10 tahun lalu. Semoga semua yang keinginkan dapat terwujud, karena kita layak mendapatkannya dan karena kita kini sudah sendiri menjadi sebuah desa.

Ulang tahun hadir setiap tahun, tapi memekarkan desa kini kadang datang sekali dalam seumur hidup. Kami wargamu sangat senang kau datang mewarnai segala berkah kehidupan. Selamat ulang tahun desaku, semoga nenjadi desa yang maju, berdaulat, damai dan tentram dalam segala hal.

Ulang tahun membuat kita satu tahun lebih tua. Tapi wahai desaku, kami harap engkau akan tetap berubah menjadi semakin maju memberi berkah kedamaian hidup bermasyarakat dalam kesatuan bernama desa.

Tak terasa, rupanya waktu begitu cepat berlalu. Tak terasa, ternyata telah sepanjang ini cerita yang telah dilalui. Begitu banyak yang belum sempurna yang masih perlu banyak berjuang menuju sempurna dalam kedamaian dan kesejahteraan masyarakatnya. Selamat Ulang Tahun Desaku.